Koleksi game balap rasa klasik


Perkembangan dunia game memang sudah banyak kemajuan baik dari story, gameplay, ataupun graphic.
Kali ini akan saya share beberapa game yang pernah saya coba namun kali ini akan saya share beberapa game balap dengan nuansa klasik, apa saja?
1. Horizon chase

Horizon chase merupakan game racing 3D yang menggunakan nuansa permainan balap bergaya 2D  dan menggunakan gaya visual 16bit sehingga saat memainkan game ini serasa game 2D ala game jadul. Pilihan mobil disini ada cukup banyak, dan bisa di upgrade juga. Jika bermain game ini kita akan serasa nostalgia kembali ke jaman dulu deh. 


Dengan grafik yang keren, kita cukup dimanjakan dengan suasana alam dan pemandangan yang nyaman dipandang. Dan untuk pilihan mobil ada 16 mobil yang tersedia dan 73 track dalam 32 negara berbeda yang akan kita mainkan sepanjang game ini.


2. Vertigo racing


Selanjutnya adalah game bertipe endless driving. Gaya permainan di game ini adalah kita hanya mengendalikan gas dan rem, dimana kemudi sudah diatur otomatis mengikuti track yang ada. 
 Untuk melanjutkan ke stage stage berikutnya kita harus mengumpulkan tropy untuk membuka track selanjutnya. Namun tidak mudah loh, karena untuk mengendalikan mobil cukup sulit karena kita harus bisa mengatur kecepatan dan pengereman agar tidak jatuh ke jurang ataupun menabrak pinggiran track, apalagi pada jalan yang bergelombang dan tikungan, selain itu kita juga dituntut untuk cepat menuju pom bensin (istilahnya) secepat mungkin atau kita akan kehabisan bahan bakar. 

Di game ini kita disuguhkan mobil mobil klasik yang keren keren loh, apalagi kalau kita paint dan lihsat dari dekat, efek kinclongnya keren men.
3. Blocky highway

Selanjutnya kita beralih ke Blocky highway dimana merupakan endless racing juga. Seperti judulnya saja, di game ini kendaraan dan lingkungan yang ada bergaya kotak kotak (kubus?) seperti pada minecraft. 


Game ini terbilang bagus loh menurutku, dimana untuk genre serupa saling berlomba lomba bersaing dari segi grafik yang saat ini banyak yang bisa dibilang 'keren', namun yah tetap saja gameplay nya sama.

Kelebihan dari segi ukuran game ini relatif ringan dan bisa tetap lancar dimainkan di perangkat low-end. Tak cuma itu, pilihan kendaraan disini variatif loh, dan dikategorikan tersendiri dari tipe racing atau mobil balap sampai truk bahkan pesawat.. wkwkkww. Pokoknya seru deh.
Dan sekian dulu review kali ini, untuk seri lainnya akan menyusul nanti
keyword: game racing, game balap, game ringan, game offline, rekomendasi, koleksi, game koleksi, game review


Post a Comment

2 Comments

  1. keren blognya bro...
    kunjungi juga blog ku tentang Game jadul PS1
    https://gamejadul123.blogspot.com/

    ReplyDelete